Biznet Hadirkan Layanan Supercepat Untuk Dukung UMKM

Teletech – Selaras dengan komitmen untuk memperluas jaringan di lebih banyak kota dan area di Indonesia, Biznet kini hadir di Pontianak. Biznet pun berfokus pada layanan internet untuk segmen bisnis, termasuk UKM atau startup bagi warga Pontianak.

“Selama ini, kami menerima banyak permintaan dari masyarakat yang ada di Pulau Kalimantan untuk memperluas jaringan kami, salah satunya Kota Pontianak. Kami melihat bahwa kebutuhan masyarkat di Kota Pontianak akan layanan internet berkualitas terus menerus meningkat,” jelas Adi Kusma, President Director Biznet.

Pontianak dianggap sebagai kota yang memiliki potensi besar untuk menarik minat wisatawan berkunjung karena lokasinya bersinggungan dengan Malaysia. Selain itu, banyak pula usaha kecil menengah yang berkembang. Karena itu, Biznet yakin dengan kehadiran layanan internet mereka mampu meningkatkan kemampuan masyarakat untuk bersaing dan meningkatkan potensi kota lebih maju ke depannya.

“Kehadiran Biznet di Pontianak semoga dapat mendukung perkembangan teknologi digital dan pertumbuhan ekonomi kreatif di kota ini. Hal ini akan menjadi motivasi kami untuk memperluas jaringan ke lebih banyak kota dan menghadirkan layanan teknologi digital terintegrasi bagi masyarakat,” tambah Adi.

Layanan Biznet di Pontianak didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas lebih baik dan kapasitas lebih besar dibanding dengan teknologi terdahulunya.

Komentar Anda
Baca Juga :  Cloud Data Center Lintasarta Sabet Gelar Best IT Data Tech Governance