Gandeng Samsung Electronics, Shopee Mulai Perluas Pasar

Teletech – Berupaya memperluas jangkauan konsumen, Shopee menjalin kerjasama regional dengan Samsung Electronics. Selain itu, langkah ini untuk memperkuat posisi di pasar Asia Tenggara. Melalui kerjasama dengan Shopee, Samsung akan memperluas jangkauan untuk pembeli online yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna Shopee se-Asia Tenggara.

Dengan lebih dari 95% pesanan melalui Aplikasi Shopee, kerjasama ini akan fokus terhadap mobile-first engagements.

“Ini sangat penting karena konsumen dalam pasar Asia Tenggara merupakan pengguna internet seluler paling aktif di dunia. User Interface akan dioptimalkan khususnya dalam Aplikasi Shopee, sehingga membuat pembelian produk Samsung melalui ponsel menjadi mudah dan sederhana,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania di Jakarta.

Sebagai bagian dari kerjasama regional, kedua perusahaan memperkuat komitmen dengan memberikan kenyamanan berbelanja daring dan meningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian. Shopee juga akan meluncurkan fitur-fitur interaktif menghibur yang bisa dimainkan saat pengguna berbelanja produk.

Samsung dan Shopee akan meluncurkan “Now’s Your Chance”, kampanye daring di enam negara Shopee beroperasi yang ditujukan untuk memperdalam hubungan dengan konsumen.

Berlangsung mulai tanggal 29-31 Juli 2019, Samsung Super Brand Day di Shopee akan menawarkan fitur interaktif dan promo menarik untuk produk Samsung pilihan. Ada penawaran menarik, seperti gamification feature Main Shopee Potong dengan kesempatan memenangkan Samsung A7.

“Penjualan produk Samsung di Shopee sangat meningkat hingga lebih dari empat kali lipat dalam setahun terakhir ini. Ini membuktikan Samsung menjadi merek yang dipercaya oleh konsumen di seluruh wilayah. Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk membantu Samsung tersedia dengan mudah sehingga dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengguna kami,” ujar Ian Ho, Regional Managing Director Shopee.

Komentar Anda
Baca Juga :  Gandeng GoApotik, Tokopedia Permudah Pembelian Obat