Vivo V17 Pro Usung Teknologi E3 Super AMOLED, Apa Saja Keunggulannya?

Teletech – Smartphone flagship terbaru, yakni Vivo V17 Pro, resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, September lalu.

Perangkat ini menawarkan berbagai fitur unggulan. Salah satunya adalah tampilan layar melalui teknologi E3 Super AMOLED. Kehadiran E3 Super AMOLED dengan 100 persen DCI-P3 pada Vivo V17 Pro memberikan pengaruh positif pada tingkat kekayaan warna yang dihasilkan pada layar smartphone.

Pengguna dapat memperoleh hasil gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih jelas saat menikmati konten pada smartphone seperti saat membaca berita, menonton video, maupun bekerja menggunakan smartphone.

Tak hanya itu, pemanfaatan layar ini juga mampu menambah tingkat kecerahan layar hingga 600 nits pada smartphone hingga menjadi lebih terang dibandingkan dengan layar smartphone pada umumnya yang dapat diatur penggunaannya.

Kendati memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi, layar Vivo V17 Pro ini mampu menyaring paparan sinar biru yang dihasilkan smartphone terhadap mata sebesar 42 persen. Hasilnya, mata pengguna akan lebih nyaman saat menggunakan smartphone.

Penggunaan E3 Super AMOLED di Vivo V17 Pro ini juga mampu mengurangi konsumsi energi rata-rata sebesar 8 persen dibandingkan teknologi layar jenis lain, sehingga penggunaan baterai pada smartphone dapat lebih efisien dan pengguna tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Melengkapi fitur yang ditawarkan melalui pemanfaatan E3 Super AMOLED, Vivo V17 Pro juga hadir dengan Ultimate All Screen berukuran 6,44 inci FHD+ dengan screen-to-body ratio sebesar 91,65 persen untuk memberikan tampilan layar penuh dan luas bagi para pengguna.

V17 Pro juga memiliki aspect ratio layar sebesar 20:9 untuk memastikan tidak ada bagian tampilan yang terpotong saat pengguna membaca berita maupun membuka aplikasi media sosial.

Baca Juga :  Rilis Produk Baru, Fujifilm Klaim Kamera X-Pro3 Minim Distraksi

Sedangkan Vivo V17 Pro dibanderol seharga Rp5.699.000, dan hadir dalam 2 pilihan warna yakni Silk White dan Satin Black.

Komentar Anda