Gopay Hadirkan Pevita Pearce Dalam Promo Iklan Terbarunya

Teletech – Gopay memberikan kejutan kepada para penggunanya dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Untuk memperkenalkan Pevita sebagai brand ambassador, Gopay mengajak Timo Tjahjanto, sineas Indonesia yang terkenal melalui film The Night Comes For Us, dalam membuat video iklan terbaru.

Terinspirasi dari hobi Pevita dalam bermain gim, Timo mengatakan bahwa video ini merupakan eksplorasi dari sisi lain Pevita sebagai aktris. “Pev itu kesehariannya cukup girly, tapi dalam video ini pertama kalinya kita akan melihat dia berakting laga. Video ini pun menjadi video iklan pendek pertama saya dengan tema laga yng terinspirasi dari gim,” komentar Timo dalam rilisnya.

Selain berprovesi sebagai aktris, Pevita juga cukup serius dalam menjalankan hobi bermain gim. Pada bulan Juli 2019, Pevita mewakili Indonesia sebagai selebriti peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman.

Video iklan terbaru ini juga bertujuan untuk memberitahu kepada para pengguna bahwa Gopay dapat digunakan sebagai sistem pembayaran ketika bertransaksi di Google Play.

“Selain mengumumkan Pevita Peatce sebagai brand ambassador Gopay, video ini ingin menunjukkan betapa praktisnya menggunakan Gopay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top up gim, dan juga pembelian apapun di Google Play,” ujar Reza Putranta, Gopay Senior Marketing Manager.

Komentar Anda
Baca Juga :  Bantu UMKM, GoPay Berikan Pendampingan Pada Ribuan Pengusaha Mikro