Ulang Tahun Shopee Catat Rekor Birthday Sale

Teletech – Shopee, e-commerce yang beroperasi di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mencatatkan rekor baru dalam hal transaksi dan pelayanan di Indonesia. Pada akhir tahun ini, Shopee kembali menggelar kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale. Konsumen dimanjakan dengan promo setiap harinya.

Shopee 12.12 Birthday Sale mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna. Shopee pun menunjukkan keunggulan layanannya. Dalam waktu sekitar 53 menit, produk pertama yang dibeli pada pukul 00.00 pada 12 Desember 2019 bisa diantarkan dan diterima oleh pembelinya. Akibat kenaikan jumlah pesanan yang tinggi, Shopee mengantisipasi lonjakan transaksi dengan memulai proses pengiriman barang lebih cepat bagi para pembeli.

Dalam satu jam, Shopee mencatatkan beberapa pencapaian luar biasa yang meliputi, pesanan pertama pada 12 Desember 2019 terkirim dalam 53 menit. Selain itu, lebih dari 1,2 juta barang terjual dalam satu jam pertama. Dan menariknya lagi, Xiaomi Redmi Note 8 Pro terjual habis dalam 6 menit.

“Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimistis performa Shopee 12.12 Birthday Sale akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu,” jelas Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Untuk mendorong performa mereka, Shopee telah menyiapkan beragam program promosi, meliputi gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian. Selain itu, hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show, Promo Midnight Cashback hingga 120%, Promo Midnight untuk produk Elektronik, fesyen, beauty, dan supermarket.

Tidak hanya itu, Promo Midnight Launch, program Shopee Tangkap 120 Juta, cashback pulsa, tagihan, & voucher game cashback 90%, promo voucher makanan 12R, dan Flash Sale 12.12 juga digelar untuk menyemarakkan pesta belanja 12.12.

Baca Juga :  Gandeng GoApotik, Tokopedia Permudah Pembelian Obat