Hadirkan Fitur Terbaru Bagi Pebisnis Kecil, WhatsApp Dorong Pemasaran

Teletech – WhatsApp memperkenalkan fitur terbaru dari aplikasi Whatsapp Business, yaitu Katalog untuk memudahkan para pebisnis kecil untuk memajang produknya dalam profil mereka. Dan, bersamaan dengan peluncuran fitur terbaru tersebut, WhatsApp juga menyelenggarakan pelatihan fotografi pemasaran untuk para pebisnis.

“Orang-orang senang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi secara langsung dengan pelaku usaha, namun saling mengirim pesan tidaklah efisien dalam mendapatkan informasi produk. Karena itu kamu meluncurkan Katalog. Dengan fitur ini, pelanggan dapat mudah melihat produk terbaru,” ungkap Sravanthi Dev, Direktur Komunikasi APAC WhatsApp.

Sama seperti pada marketplace lainnya, melalui fitur Katalog para pebisnis dapat menampilkan maksimal 500 foto produk beserta harga, deskripsi produk, kode produk, dan juga tautan situs bisnis yang akan tampil di laman profil bisnisnya.

Tidak hanya meluncurkan fitur Katalog. WhatsApp juga memberikan sesi edukasi khusus untuk mengembangkan usaha mereka lebih cepat dengan WhatsApp Business. Seperti melakukan pelatihan fotografi pemasaran.

Fitur Katalog pun saat ini sudah tersedia pada aplikasi WhatsApp Business untuk smartphone dengan Sistem Operasi Android dan iPhone di Indonesia.

Baca Juga :  Protokol New Normal, GoTix Buat Program Pembatasan Pengunjung Wisata