Samsung Galaxy Note 10 Series Dilengkapi Update One UI 2.5

Teletech – Samsung belum lama ini dikabarkan telah resmi menggulirkan update One UI 2.5 untuk smartphone besutannya di seri Galaxy Note 10 Series.

Perangkat yang memperoleh update One UI 2.5 di antaranya Galaxy Note 10 (SM-N970F), Galaxy Note10 Plus (SM-N975F), Galaxy Note10 Plus 5G (SM-N976B), dan Galaxy Note 10 Lite.

Dengan demikian, seluruh jajaran smartphone tersebut mendapatkan tambalan keamanan Android September 2020. Update One UI 2.5 yang digulirkan ke smartphone tersebut juga menghadirkan sejumlah fitur seperti dukungan Wireless DeX, fitur Pro Video, serta masih banyak lagi.

Update tersebut juga sudah digulirkan secara OTA (Oven-The-Air). Dan, diketahui update One UI 2.5 di perangkat Galaxy Note 10 Series masih berbasis Android 10.

Untuk melakukan update One UI 2.5, pengguna Galaxy Note 10 Series hanya perlu membuka Setting > Software Update >Download and Install. Saat ini update tersebut tengah digulirkan secara bertahap oleh Samsung. Untuk itu, akan ada pengguna yang belum mendapatkan update tersebut saat ini.

Baca Juga :  Vivo V17 Pro Usung Teknologi E3 Super AMOLED, Apa Saja Keunggulannya?