Kolaborasi Dengan Mitranya, Lenovo Partner Hub

Teletech – Lenovo terus mendorong kolaborasi mitranya dan tim penjualan Lenovo secara global. Diberi nama Lenovo Partner Hub, platform ini menyasar produktivitas dan kolaborasi yang lebih besar di dalam ekosistem bisnis Lenovo. Melalui portal ini juga, Lenovo memungkinkan mitra untuk mengembangkan bisnis dengan lebih konsisten.

“Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis agar dapat bekerja lebih baik dengan meningkatkan produktivitas dan penjualan. Portal ini sekaligus menandakan perkembangan transformasi bisnis Lenovo,” jelas Jammi Tu, Senior Vice President and Chief Operating Officer Intelligent Devices Group Lenovo.

Sesuai dengan tujuannya dan cara kerjanya, Lenovo Partner Hub menyatukan beberapa fungsi. Di antaranya intelligent pricing, digital co-selling, dan digital processes. Portal ini dirancang dengan strategi channel first, sehingga mitra dapat memberikan pengalaman lebih baik kepada konsumennya. Jammi mengatakan hal ini karena dalam portal Lenovo Partner Hub, mitra bisa mengakses informasi perangkat dan penetapan harga yang singkat.

“Hub ini juga didesain sebagai portal yang bisa dipersonalisasi agar mitra dapat mengakses materi dan informasi produk yang relevan dengan bisnis mereka,” tambah Wifredo Sotolongo, Chief Customer Officer Lenovo Data Center Group.

Dalam portal ini, Lenovo juga memasuki fungsi dasbor keja penjualan. Dasbor ini diklaim dapat memberikan gambaran kinerja penjualan dan pelacakan Key Performance Index (KPI) secara real time. Selain itu, Lenovo juga menyelipkan fitur Bid Platform yang berfungsi untuk membantu mitra Lenovo menetapkan harga jual produk.

Portal ini diluncurkan secara global pada 27 Juli 2020 lalu dan secara resmi di Indonesia pada 24 Agustus 2020. Jammi menambahkan bahwa pihaknya akan mengoperasikan portal hub ini di sejumlah negara, terutama di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga :  Instagram Akan Fokuskan Pengguna Pada Hubungan Sosial