Samsung Electonics Luncurkan Produk BMF Smart Laundry

Teletech – Samsung Electonics meluncurkan dua produk baru yang akan diluncurkan secara global, yaitu jajaran smart laundry atau mesin cuci dan kulkas bottom-mount freezer (BMF). Keduanya diklaim menggunakan teknologi terkini yang dapat mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

“Rangkaian produk baru kami menawarkan solusi yang membantu konsumen menjalankan gaya hidup ramah lingkungan dan kami akan terus berupaua menciptakan produk yang memperkaya kehidupan sehari-hari,” ujar Hyesoon Yang, Vice President Samsung Electronics.

Di jajaran smart laundry, Samsung memperkenalkan mesin cuci Samsung WW9800T yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang mengkustomisasi proses mencuci untuk mencapai pencucian bertenaga penuh dengan waktu, energi, dan upaya yang lebih sedikit.

Produk mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi EcoBubble dan QuickDrive Samsung. Teknologi EcoBubble dari Samsung memaksimalkan efek deterjen dengan mengubahnya menjadi gelembung halus yang memungkinkan penetrasi yang lebih cepat ke dalam air, bahkan di air dingin.

Sedangkan teknologi QuickDrive Samsung memungkinkan WW9800T memangkas waktu pencucian hingga 50% dan penggunaan energi hingga 20%. Tidak lupa Digital Inverter Compressor yang digunakan pada produk ini menambah efisiensi energi dengan memanfaatkan magnet yang kuat untuk kinerja yang lebih senyap dan lebih kuat, sekaligus menggunakan lebih sedikit dibandingkan motor universal.

Teknologi AI yang digunakan dapat mempelajari pola perilaku pengguna untuk merekomendasikan siklus dan menawarkan pengalaman laundry yang dipersonalisasi.

Sementara itu, kulkas BMF versi terbaru dengan kode RB7300 menghadirkan kinerja pendinginan inti sekaligus menawarkan kapasitas besar dan fleksibel untuk memenuhi semua jenis kebutuhan penyimpanan makanan.

Kulkas ini juga dilengkapi teknologi SpaceMax untuk memaksimalkan ruang dalam kulkas tanpa memerlukan dimensi eksterior yang lebih lebar. SpaceMax juga memungkinkan dinding interior kulkas menjadi jauh lebih tipis karena insulasi efisiensi tinggi yang menyediakan kapasitas internal lebih besar yaitu 385L – 18 liter lebih besar dari model sebelumnya.

Baca Juga :  Spesifikasi Snapdragon 865 Sudah Bocor Duluan Sebelum Rilis

Kulkas terbaru dari perusahaan Korea ini diklaim dapat menjaga kesegaran makanan dua kali lebih lama. Dilengkapi dengan kota Optimal Fresh+ yang berfungsi sebagai laci yang dapat diatur ulang, pengguna dapat memilih untuk membagi laci menjadi dua zona dengan suhu berbeda atau menggunakannya sebagai satu laci.

Model baru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi AII Around Cooling dan Metal Cooling untuk tingkat kesegaran maksimal. Kedua rangkaian produk baru tersebut akan diluncurkan pertama kali di pasar Eropa, kemudian menyusul secara global di tahun ini.

“Kami terus mengembangkan elektronik rumah tangga yang dapat meningkatkan nilai gaya hidup sekaligus memaksimalkan kinerja, dengan tetap memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” pungkasnya.