Teletech

Technology News Feed

Apple pangkas uji coba gratis TV+, jadi cuma 3 bulan


[ad_1]

Terdapat teks yang menjelaskan bahwa perangkat yang diaktifkan pada 21 Juli 2021 akan mendapatkan penawaran Apple TV+ gratis selama 3 bulan, sedangkan perangkat yang diaktifkan pada tanggal 30 Juni 2021 atau lebih awal akan memenuhi syarat untuk penawaran Apple TV+ gratis selama 1 tahun.

Dalam rangka memperkenalkan layanan perangkat keras dan lunak terbaru, Apple telah mencoba menawarkan uji coba untuk produk Apple TV+ secara gratis. Penawaran tersebut dapat diperpanjang oleh pengguna selama beberapa kali hingga satu tahun. Tapi, penawaran itu saat ini telah berubah. Dilansir dari The Verge (22/6) mulai 1 Juli 2021, untuk orang yang membeli perangkat Apple TV+ baru, hanya akan ditawari layanan gratis untuk streaming video selama tiga bulan, bukan setahun. Setelah uji coba selesai, biaya berlangganan Apple TV+ ini dipatok sebesar USD4,99 atau sekitar Rp71.000,00 per bulan.

Apple tidak terlalu terbuka tentang perubahan ini, tetapi perubahan penawaran tersebut tercantum dalam cetakan kecil di halaman produk Apple TV 4K terbaru. Dalam syarat dan ketentuan resmi Apple untuk promosi, terdapat teks yang menjelaskan bahwa perangkat yang diaktifkan pada 21 Juli 2021 akan mendapatkan penawaran Apple TV+ gratis selama 3 bulan, sedangkan perangkat yang diaktifkan pada tanggal 30 Juni 2021 atau lebih awal akan memenuhi syarat untuk penawaran Apple TV+ gratis selama 1 tahun.

Mempersingkat penawaran uji coba gratis bisa menjadi sinyal bahwa perusahaan merasa cukup percaya diri dengan produk Apple TV miliknya, sehingga orang-orang akan tetap bertahan dengan tontonannya di situ. Baik itu menonton seri Ted Lasso di bulan Juli atau salah satu acara TV besar yang telah direncanakan perusahaan rilis akhir tahun ini, seperti Invation atau Foundation. Sejauh menyangkut Ted Lasso, Apple telah mengumumkan merchandise dan trailer baru untuk musim kedua acara tersebut pada Senin kemarin.



[ad_2]

Source link