ARMIS Terpilih Sebagai Pelopor Teknologi Oleh Forum Ekonomi Dunia


Teletech – Armis, perusahaan pengamanan bisnis IoT, hari ini mengumumkan telah terpilih sebagai salah Satu “pelopor teknologi” dari ratusan kandidat oleh Forum Ekonomi Dunia. Disaat dunia semakin terhubung, pertumbuhan segala hal terkait internet (IoT) mendorong transformasi digital lebih jauh dari sekadar lingkup PC dan revolusi Mobile yang disatukan, Kamis (21/06/18).

Namun sayangnya, perangkat-perangkat terkoneksi tersebut diciptakan tanpa pengamanan, dan banyak bisnis tidak mampu memahami dan mengelola perangkat baru tersebut. Armis menghapus kebutaan akan pengamanan IoT ini untuk perusahaan-perusahaan Fortune 1000, membantu mereka dalam memahami dan mengendalikan setiap perangkat.

Komunitas Pelopor Teknologi Forum Ekonomi Dunia merupakan perusahaan-perusahaan baru dari seluruh dunia yang terlibat dalam perancangan, pengembangan dan penerapan teknologi-teknologi dan inovasi baru yang dipastikan memiliki dampak besar terhadap bisnis dan masyarakat.

Angkatan tahun ini merupakan yang paling beragam, baik secara geografis dan dalam hal gender. Dengan 25% dikepalai oleh perempuan, dan mayoritas (54%) berasal dari wilayah di luar Amerika Serikat dan Silicon Valley, dengan setiap benua terwakilkan, kecuali Antartika.

Terdapat ragam luas teknologi yang para pelopor fokuskan: fokus teknologi-teknologi termasuk artificial intelligence, big data dan internet of things (IoT), bio-teknologi, blockchain, autonomous vehicles, keamanan siber, vertical farming dan kemajuan agrikultur lainnya, microgrids tepusat dan robotik. Daftar lengkap pelopor teknologi dapat ditemukan di sini.


Baca Juga:   Lebaran 2018, Trafik Data Indosat Melonjak 73 Persen