Dukung Cashless Society DANA Hadir Memberikan Kecepatan dan Keamanan Dalam Pembayaran


Teletech – Perkembangan teknologi yang terjadi secara cepat menyebabkan masyarakat ingin bergerak cepat dan praktis serta Aman, layanan pembayaran digital adalah solusi dalam pembayaran di jaman teknologi semakin maju hal ini akan menyingkat waktu dan tenaga.

Pemerintah dalam hal ini juga mengalakkan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau yang di kenal dengan istilah Cashlees Society. Menyambut baik gerakan pemerintah DANA hadir untuk mengoptimalisasi pengunaan non-tunai dan memberikan pilihan pembayaran yang aman nyaman bagi Generasi Milenial di Indonesia.

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan transaksi konvensional dengan mengunakan uang tunai yang di lakukan sehari hari di jaman globalisasi ini kadang kala menghambat/menghalangi peningkatan produkstifitas.

“DANA dibuat untuk menghadapi tantangan keamanan yang tinggi, dandi desain sesuai dengan masyarakat Indonesia, yang mana mengadopsi teknologi dari Ant Finansial, yang berhasil membawa trend pembayaran di China,” ungkap Vincent Rabu (24/05/18).

Di temui di tempat yang sama pakar pemasaran dan pengamat gaya hidup Milenia Yuswohady mengatakan aplikasi dompet digital dan sistem pembayaran digital sangat cocok dengan gaya hidup di Generasi Millenial dimana masyarakat ini mengutamakan kecepatan dan kenyamanan.

“Aplikasi mobile wallet yang dapat memberikan kenyamanan dan kecepatan serta tingkat keamanan yang terjamin, pasti akan berhasil menarik minat pengguna dari kalangan Millenial,” kata Yuswohady

Yuswohady juga menjelaskan sebagai generasi yang melek teknologi dan tidak ingin ketinggalan dengan hasrat memiliki pengalaman baru yang menarik, millenial akan menjadi tonggak utama dan transformasi sistem pembayaran di Indonesia , yakni dari sistem pembayaran konvensional menuju sistem pembayaran digital.


 

Baca Juga:   Kebiasaan yang Salah Saat Charging Smartphone