Teletech

Technology News Feed

Gandeng EVOS Microboy, realme Tantang Gamer PUBG Mobile Adu Skill


[ad_1]

realme Indonesia hari ini, Selasa (22/6), mengumumkan kolaborasinya dengan pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, yaitu Microboy. Bukan cuma itu, realme juga mengajak para gamer untuk mengadu skill mereka. Seperti apa?

realme 8 5G LEVEL UP with Microboy

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, realme memperkenalkan event bernama realme 8 5G LEVEL UP with Microboy. Langkah tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan realme pada generasi muda, untuk mencetak prestasi serta bakat gamer yang kompetitif.

realme 8 5G LEVEL UP with Microboy memberikan kesempatan bagi para gamer PUBG Mobile untuk mengadu skill dan memberikan tantangan untuk mabar. Yang menarik, event ini bisa diikuti oleh semua gamer di Indonesia yang terpilih.

Caranya mengikutinya mudah. Gamer cukup mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram akun masing-masing dengan durasi maksimal 1 menit lalu mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan hashtag #realme85GxMicroboy.

Sepuluh orang terpilih akan bertanding memperebutkan prize pool senilai 20 juta rupiah dengan bermain 1 lawan 1, hingga terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Puncaknya, pertandingan final akan disiarkan secara live streaming di Youtube realme Indonesia pada tanggal 17 Juli 2021.

Fitur realme 8 5G

Sekadar mengingatkan, realme baru-baru ini meluncurkan realme 8 5G sebagai ponsel 5G paling terjangkau di Indonesia. Dengan harga Rp2.999.000, konsumen ditawarkan beragam fitur unggulan seperti chipset MediaTek Dimensity 700 yang kencang dan mendukung 5G, layar 90Hz, serta baterai 5.000 mAh lengkap dengan kemampuan fast charging 18W.

See also

Menurut realme, kombinasi hardware tersebut ideal untuk bermain game termasuk dengan kebutuhan grafis agak berat seperti PUBG Mobile.

realme C21 turun harga

Kabar seru lain juga datang dari keluarga realme C Series, yaitu realme C21 yang hari ini (22/6) hadir dengan potongan harga dari Rp1.999.000 menjadi Rp1.799.000 (diskon sebesar Rp200.000). realme C21 merupakan ponsel dengan baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci, chipset Helio G35, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB.

[ad_2]

Source link