Teletech

Technology News Feed

Google merayakan Halloween dengan Google Doodle interaktif




Tepat hari ini (31/10), sebagian negara di dunia merayakan hari raya Halloween. Google tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan hari raya sejumlah negara tersebut dengan membuat sebuah google doodle menarik. Google doodle ini interaktif dan mengajak para pengguna Google untuk berinteraksi di dalamnya.

Anda bisa memainkan semacam mini game dimana Anda menjadi karakter penyihir yang meramu beberapa macam bahan dan menghasilkan beberapa efek halloween. Ada 4 resep yang tersedia di antaranya, apel, ramuan biru, tengkorak dan tulang rangka. Masukkan dua dari empat bahan tersebut maka akan muncul efek halloween serta mini game yang cukup menghibur Anda.

Kurang lebih Anda bisa memainkan 6 mini game dari perpaduan bahan-bahan tersebut. So selamat mencoba yah, tinggal buka homepage Google dan silahkan menikmati.

Bicara soal Halloween, hari raya Halloween adalah hari raya tahunan sejumlah negara untuk mendedikasikan hari khusus bagi mereka yang sudah meninggal. Namun, Halloween lebih populer dianggap sebagai hari raya horor dan banyak yang merayakan dengan pesta kostum, cerita seram, dan pernak-pernik labu halloween. So, bagi Anda yang sedang di luar negeri dan merayakan Halloween. Happy Halloween !!

About the Author

Blogger, 25, memulai karir menulis setelah lulus dari jurusan Administrasi Niaga di Universitas Katolik Atma Jaya 2011. Memiliki ketertarikan yang besar terhadap industri Startup, teknologi, Kpop dan klub sepakbola, Liverpool.

Ingin berinteraksi dan bertukar pikiran dengannya, bisa langsung contact melalui media sosial miliknya.