Teletech

Technology News Feed

inilah penampakan Google Glass versi terbaru.




Telegraf – Belum resmi dirilis untuk publik, kacamata pintar Google Glass sudah mendapatkan perubahan desain, teaser penampakan terbaru Google Glass bahkan telah dipublikasikan oleh Google. Namun berdasarkan teaser yang dirilis di Google+, Google Glass tidak mendapatkan perubahan banyak kecuali mono earbud yang terhubung pada perangkat tersebut.

Kacamata pintar yang kini hanya dapat dimiliki oleh para pengembang yang bergabung kedalam program Explorer ini mungkin tidak akan mendapatkan model terbaru Google Glass, akan tetapi mereka yang telah tergabung bisa mengundang 3 orang teman untuk memilikinya sehingga mereka dipastikan akan mendapatkan Google Glass versi terbaru.

wujud baru Google Glass

Untuk harganya sendiri, Google Glass versi terbaru ini akan tetap dibanderol dengan harga yang sama seperti versi pertama yakni USD 1500, sedangkan untuk versi publiknya yang mana akan diluncurkan tahun depan dan hadir dalam desain terbaru akan dibanderol jauh lebih murah. Untuk itu kita tunggu kehadirannya diawal tahun 2014.

Sementara untuk Anda yang ingin melihat teaser-nya secara langsung di Google+, klik link berikut ini.

About the Author

Hobi nulis dimulai sejak belajar bahasa mandarin di Taiwan. Game, Futsal, dan olahraga ekstrim juga menjadi hobi lainnya