Oppo Rilis ColorOS 6.0 2019 Mendatang

Oppo Rilis ColorOS 6.0 2019 Mendatang

Teletech – September lalu, Oppo merayakan hari jadi tampilan antarmukanya yakni ColorOS yang kelima di Shenzhen, China. Dalam perayaan ulang tahunnya, Oppo mengumumkan bahwa ColorOS diinstal oleh lebih dari 250 juta perangkat dari 140 negara dan wilayah yang tersebar di seluruh dunia. Oppo juga mengumumkan akan merilis tampilan antarmuka (UI) terbaru yakni ColorOS 6.0 pada acara ulang tahun ColorOS.

Dikutip GSMArena, ColorOS 6.0 akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Kini beredar terungkap bocoran tampilan ColorOS 6.0. UI terbaru ini mengusung warna terang dengan latar belakang purih dikombinasikan gradasi warna.

Oppo Rilis ColorOS 6.0 2019 Mendatang

Oppo mengatakan bahwa warna putih pada ColorOS 6.0 agar tampilan antarmuka terlihat lebih luas. Disampaikan Oppo, ColorOS 6.0 dirancang untuk smartphone baru Oppo yang mengusung desain minim bezel. Tak hanya smartphone baru saja, ponsel lawas Oppo juga akan mendapatkan update ColorOS 6.0.

Oppo Rilis ColorOS 6.0 2019 Mendatang

Hingga saat ini, Oppo belum secara resmi merilis daftar ponsel yang akan berjalan dengan ColorOS 6.0. Nilai plus dari ColorOS 6.0 adalah front universal baru bernama Oppo Sans. Oppo Sans ini dikembangkan oleh Oppo bekerjasama dengan perusahaan huruf terkenal China bernama Hanyi.

ColorOS 6.0 ditunjang machine learning yang akan menutup aplikasi dengan sendirinya jika terjadi masalah. Aplikasi berteknologi AI yang bernama quick freeze akan menganalisis aktivitas aplikasi Anda selama 2 minggu untuk mempelajari kebiasaan Anda.

Baca Juga:   Kuartal Ketiga 2018, Oppo Pimpin Pasar Asia