Super Smash Bros Ultimate Dibajak Sebelum Peluncuran!

Super Smash Bros. Ultimate Dibajak Sebelum Peluncuran!

Teletech –  Super Smash Bros. Ultimate untuk Switch baru akan dirilis Nintendo. Namun dua minggu jelang peluncuran disebut-sebut game versi penuh sudah hadir secara online.

Super Smash Bros. Ultimate memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh pengguna konsol hybrid Nintendo Switch.

Dilaporkan Game Spot, terlihat beberapa potongan adegan, konten rahasia, dan sebagian soundtrack di dalam game Super Smash Bros. Ultimate muncul di berbagai halaman forum pembajak.

Adapun konten yang beredar di dunia maya termasuk nama stage, jumlah kostum karakter, dan daftar soundtrack sudah dibocorkan ke internet. Mereka juga menemukan spirits, karakter yang dapat dibuka dan digunakan untuk memberikan peningkatan kemampuan di dalam game.

Saat ini sejumlah pembajak lainnnya berusaha untuk membuat salinan Super Smash Bros Ultimate tersebut agar dapat dimainkan dan dijual secara online.

Nintendo sendiri belum mengeluarkan komentar publiknya mengenai masalah pembajakan ini. Namun mereka sudah mulai memprotes sejumlah YouTuber yang mengunggah lagu dan video dari game tersebut.

Diketahui, beberapa toko di Meksiko telah menjual kopian fisik game tersebut beberapa minggu lebih awal sebelum tanggal rilis resminya. Penambang data juga telah menelusuri seluruh kode Super Smash Bros. Ultimate dan menemukan beragam konten yang Nintendo masukkan ke dalam game tersebut.

Baca Juga:   Meningkat Tajam, Game Fortnite Capai 200 Juta Pemain